Is What For Souvenir

6 komentar:

  1. Berhubung banyaknya permintaan atas kolom komentar. Kolom ini kami buat untuk forum berdiskusi. Silahkan posting ke kolom ini atau bertanya kepada kami. Kami senantiasa akan berusaha membalasnya. terima kasih..

    Salam

    Syam Danarta

    BalasHapus
  2. Weleh Bro.. koq bisa kehapus semua posting sama gambarnya? Berarti mulai dari awal nech promosinya kwkwkw.. sabar bro.. yang penting produksinya lancar.. Semangat Bro..!!!

    BalasHapus
  3. Hahaha.. iya nech, maunya update gambar baru tapi ndak sengaja menghapus semua posting lama sama gambar2nya. Mulai dari awal lagi nech hikz. Capek buat baru ini posting sama bahasanya hehe tengkiu sob

    BalasHapus
  4. Pak.. Mau tanya. Apabila membuat plakat, design dari kita atau atau dari Bapak? Harganya berapa ya? Makasih

    BalasHapus
  5. saya masuk ke sini karena saya hendak mengajukan pertanyaan yg sama dengan yg pernah mas tanyakan di forum kaskus... (maaf jika OOT)...

    masnya pernah mengalami redirect blog (sewaktu membuka alamat) ke sebuah situs tertentu... fileave.com misalnya seperti yg mas nya utarakan di sana (kaskus).. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8949788

    nahhh pertanyaan saya serupa dengan masnya.. saya mengalami hal yg sama... penanggulangannya seperti apa mas, karena jelas-jelas hari ini, saya bisa berkomentar di tempat ini tanpa harus terlempar ke situs manapun...

    terimakasih...

    BalasHapus
  6. mas
    saya mau pesan tapi no hp ga diangkat, bbm ga di confirm
    bgaimana caranya ??

    saya ingin bertanya trophy yang

    http://1.bp.blogspot.com/-uyuVkWw_g_4/S9BKuQDC4FI/AAAAAAAAARQ/Pj9MkGVEp3M/s1600/Trophy++piala+bola+resin+bening.jpg

    BalasHapus